Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Artikel Populer

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Coment

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Mengenai Saya

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Kadin Bingung BB Malaysia Dijual di Indonesia



Ahmad Taufiqurrakhman - Okezone

detail berita
Ilustrasi BlackBerry (Foto: Dok okezone)
JAKARTA - Beredarnya BlackBerry made in Malaysia di pasar tidak diketahui pihak Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), mereka mengatakan bahwa Kadin belum menemukan beredarnya BlackBerry buatan Negeri Jiran.

"Kalau kami tidak menemukan, adanya BB made in Malaysia," ujar Didie W. Sowondo, Vice Chairman of IT, Telecommunication Kadin Indonesia, di Jakarta, Senin (26/9/2011).

Tapi ketika okezone mengatakan bahwa beberapa pedagang di pasar mengaku BB Malaysia sudah beredar, Didie seperti bingung untuk menjawabnya. "Oh, sudah beredar yah?" jawab Vice Chairman of IT, Telecommunication Kadin Indonesia tersebut.

Pekan lalu beberapa pedagang di ITC Roxy Mas mengakui kalau BB made in Malaysia sudah masuk ke toko mereka. "BlackBerry buatan Malaysia sudah ada sejak sebelum Lebaran. Dari semua tipe yang paling laris adalah Gemini 8520 dan 9300," ujar Yuli dari toko Sonic Phone, ITC Roxy Mas, Jakarta.

Bahkan ketika okezone menelusuri pasar pekan lalu, beberapa pedagang mengatakan bahwa BB Malaysia lebih laris ketimbang BB buatan Hungaria, Meksiko ataupun Kanada.

Sementara Menkominfo sendiri juga belum yakin kalau produk BB buatan Malaysia sudah beredar di Indonesia. "Saya mengenai RIM masih bingung, kemarin open house hari pertama lebaran, Duta Besar Kanada datang ke rumah saya, dan Duta Besar Kanada sendiri mengatakan belum mengetahui masalah itu," ungkap Tifatul pekan lalu.
(ATA
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed Coursel