Obrol tanya jawab
Klik Menjadi Anggota
Anda Pengunjung ke :
Artikel Populer
-
Fiddy Anggriawan - Okezone McAfee AllAccess (sumber:Google) CALIFORNIA - Perusahaan software antivirus McAfee akan segera meluncurkan layan...
-
Borobudur, A UNESCO World Heritage Site, view from the northwest Kemegahan Candi Borobudur ( satellite view coordinate 7°36’28″S 110°12’...
-
13:06 ABARKY NO COMMENTS Bandung - Google semakin serius untuk berinvestasi di Indonesia, bahkan diakui lebih serius ketimbang Resea...
-
Terpilihnya Ketua Umum PSSI yang baru Djohar Arifin Husin untuk masa jabatan 2011-2015 membuka harapan baru persepakbolaan Indonesia . Be...
-
Yars © Photo Press Service of the Russian Defense Ministry 20:52 26/09/2011 MOSCOW, September 26 (RIA Novosti) A second regiment equipped w...
-
Salah satu teka-teki yang ada dalam kehidupan manusia, yang sampai saat ini masih belum terjawab adalah tentang kedatangan makh...
-
Data itu baru berasal dari produk batik yang berkaitan dengan kegiatan pariwisata. Syahid Latif, Iwan Kurniawan Pengrajin batik (VIVAnews/...
-
Monumen Nasional (Monas) berada dipusat kota Jakarta yaitu di Lapangan Monas Jakarta Pusat, atau ke arah selatan dari Istana Negara di Jaka...
-
Susetyo Dwi Prihadi - Okezone CALIFORNIA - Kendati banyak yang meragukan penjualan TV 3D, namun menurut survei yang dilakukan Panasonic, ma...
Blog Archive
-
▼
2011
(270)
-
▼
Oktober
(16)
- Teka-Teki Keberadaan Alien di Indonesia
- Nenek Moyang Bangsa Indonesia Pernah menguasai 2/3...
- Jembatan Selat Sunda Waspadai Potensi Reservoir Magma
- Jejaring Sosial Berperan dalam Revolusi Mesir Fac...
- Taipan Cina Umumkan Niat Membeli Yahoo!
- Cara 7-Eleven Cepat Menyebar di Jakarta
- ChromeZone, Toko Pertama Google
- Susah Payah MU Sukses Tekuk Norwich City
- Festival Musik Rock Hentak Ibukota Afganistan
- Pasukan Suriah Kuasai Sebagian Kota Rastan
- Waktu Evakuasi Korban Casa Belum Dipastikan
- ROKET Indonesia Getarkan Australia, Singapura, Mal...
- Indonesia Membangun Pabrik Pesawat Kembali Di Jawa...
- PASKHAS DITERJUNKAN KE LOKASI JATUHNYA PESAWAT CAS...
- IRAN KIAN MAPAN, SETELAH QADER KINI DIPERKUAT RUDA...
- Kasal: Minimun Indonesia Punya Enam Kapal Selam
-
▼
Oktober
(16)
Diberdayakan oleh Blogger.
Label
- Berita Dalam Negeri (35)
- BERITA ISLAM (13)
- Berita Mancanegara (43)
- Bisnis (13)
- Download (1)
- Horor (8)
- INFORMASI SEPUTAR BULAN RAMADHAN (21)
- KUMPULAN DOA-DOA (20)
- Lucu - Lucu dan Unik (19)
- militer dunia (40)
- MOTIVASI (19)
- Olah Raga (6)
- Pendidikan (1)
- Pengetahuan (42)
- ROHANI (1)
- Sains Teknologi (59)
- sejarah (18)
- SEJARAH ISLAM (6)
- SMS IDUL FITRI atau LEBARAN 1432 M 2011 (10)
- TAUSHIYAH / CERAMAH (13)
- Tips n Trik (7)
- Universitas (2)
- Wisata (5)
Blog Archive
-
▼
2011
(270)
-
▼
Oktober
(16)
- Teka-Teki Keberadaan Alien di Indonesia
- Nenek Moyang Bangsa Indonesia Pernah menguasai 2/3...
- Jembatan Selat Sunda Waspadai Potensi Reservoir Magma
- Jejaring Sosial Berperan dalam Revolusi Mesir Fac...
- Taipan Cina Umumkan Niat Membeli Yahoo!
- Cara 7-Eleven Cepat Menyebar di Jakarta
- ChromeZone, Toko Pertama Google
- Susah Payah MU Sukses Tekuk Norwich City
- Festival Musik Rock Hentak Ibukota Afganistan
- Pasukan Suriah Kuasai Sebagian Kota Rastan
- Waktu Evakuasi Korban Casa Belum Dipastikan
- ROKET Indonesia Getarkan Australia, Singapura, Mal...
- Indonesia Membangun Pabrik Pesawat Kembali Di Jawa...
- PASKHAS DITERJUNKAN KE LOKASI JATUHNYA PESAWAT CAS...
- IRAN KIAN MAPAN, SETELAH QADER KINI DIPERKUAT RUDA...
- Kasal: Minimun Indonesia Punya Enam Kapal Selam
-
▼
Oktober
(16)
Recent Coment
Feedjit
TITTLE PAVICON
Mengenai Saya

- Khamiel Roesdi Princealways Exellent
- Live is the maximum in all that they.♂♀♂
Cara 7-Eleven Cepat Menyebar di Jakarta
Meski baru resmi masuk Indonesia 2009 lalu, saat ini sudah lebih dari 40 gerai menyebar.

Hadi Suprapto, Sukirno

Logo 7-Eleven (Reuters/Stringer)
VIVAnews - Bagi anak muda Jakarta, siapa yang tak tahu 7-Eleven. Tepat nongkrong anak muda ini, kini sudah menyebar ke seluruh Jakarta. Lihat saja, meski baru resmi masuk ke Indonesia 2009 lalu, saat ini sudah ada lebih dari 40 gerai menyebar.
PT Modern Putra Indonesia, pemegang lisensi peritel asal Amerika Serikat ini mengaku tidak pernah beriklan di televisi, media elektronik, maupun media cetak. Namun merek 7-Eleven yang kini dimiliki oleh peritel Jepang, Seven & I Holdings Co, sudah tak asing lagi.
Apa resepnya? Presiden Direktur PT Modern Putra Indonesia, Henri Honoris, ketika berbincang dengan VIVAnews.com di Jakarta, mengatakan bahwa perusahaan hanya memanfaatkan media sosial, seperti Facebook dan Twitter untuk promosi.
"Kami mempunyai lebih dari 42 ribu follower dan juga lebih dari delapan ribu fans di Facebook yang bisa kami ajak komunikasi dengan baik," katanya. "Kami bisa meminta input dari mereka sehingga bisa memberi pelayanan terbaik bagi mereka."
Anak muda ibu kota, kata Henri, sangat familiar dengan social networking seperti Facebook, Twitter, MySpace, maupun media sosial lainnya. "Namanya di Jakarta, orang sukanya main BlackBerry Messanger (BBM), SMS, FB, dan Twitter," katanya lagi.
Henri menegaskan, selain melalui media sosial, cara satu-satunya untuk memperkenalkan 7-Eeleven adalah melalui outlet. "Outlet-nya kami buat baik, bersih, terang, friendly costumer, dan produk-produknya bagus," ungkapnya.
Produk yang ditawarkan adalah produk-produk yang diminati masyarakat Jakarta, seperti Slurpee, Gulp, Big Gulp, Big Bite, Hot Dog, Rice Bowl, Katsu, Spaghetti, Fetuccini, dan bakeryyang merupakan makanan siap saji.
"Harganya terjangkau, fresh, segar, dan tersedia setiap saat. Jadi memang kami hanya fokus melayani pelanggan, dan pelanggan membicarakan dari mulut ke mulut," urainya lagi lebih lanjut.
Sebagai informasi, pada laporan keuangan 2010, penjualan PT Modern Internasional Tbk, induk perusahaan PT Modern Putra Indonesia yang dulunya pemegang merek Fuji Film, mencapai Rp733 miliar. Sepuluh persen di antaranya berasal dari gerai 7-Eleven. Pada akhir 2010, jumlah outlet mencapai 21 outlet dan saat ini sudah mencapai 41 outlet.
• VIVAnewsPT Modern Putra Indonesia, pemegang lisensi peritel asal Amerika Serikat ini mengaku tidak pernah beriklan di televisi, media elektronik, maupun media cetak. Namun merek 7-Eleven yang kini dimiliki oleh peritel Jepang, Seven & I Holdings Co, sudah tak asing lagi.
Apa resepnya? Presiden Direktur PT Modern Putra Indonesia, Henri Honoris, ketika berbincang dengan VIVAnews.com di Jakarta, mengatakan bahwa perusahaan hanya memanfaatkan media sosial, seperti Facebook dan Twitter untuk promosi.
"Kami mempunyai lebih dari 42 ribu follower dan juga lebih dari delapan ribu fans di Facebook yang bisa kami ajak komunikasi dengan baik," katanya. "Kami bisa meminta input dari mereka sehingga bisa memberi pelayanan terbaik bagi mereka."
Anak muda ibu kota, kata Henri, sangat familiar dengan social networking seperti Facebook, Twitter, MySpace, maupun media sosial lainnya. "Namanya di Jakarta, orang sukanya main BlackBerry Messanger (BBM), SMS, FB, dan Twitter," katanya lagi.
Henri menegaskan, selain melalui media sosial, cara satu-satunya untuk memperkenalkan 7-Eeleven adalah melalui outlet. "Outlet-nya kami buat baik, bersih, terang, friendly costumer, dan produk-produknya bagus," ungkapnya.
Produk yang ditawarkan adalah produk-produk yang diminati masyarakat Jakarta, seperti Slurpee, Gulp, Big Gulp, Big Bite, Hot Dog, Rice Bowl, Katsu, Spaghetti, Fetuccini, dan bakeryyang merupakan makanan siap saji.
"Harganya terjangkau, fresh, segar, dan tersedia setiap saat. Jadi memang kami hanya fokus melayani pelanggan, dan pelanggan membicarakan dari mulut ke mulut," urainya lagi lebih lanjut.
Sebagai informasi, pada laporan keuangan 2010, penjualan PT Modern Internasional Tbk, induk perusahaan PT Modern Putra Indonesia yang dulunya pemegang merek Fuji Film, mencapai Rp733 miliar. Sepuluh persen di antaranya berasal dari gerai 7-Eleven. Pada akhir 2010, jumlah outlet mencapai 21 outlet dan saat ini sudah mencapai 41 outlet.
Label:
Berita Dalam Negeri,
Bisnis
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar