Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Artikel Populer

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Coment

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Mengenai Saya

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Survei: Konsumen Pilih TV 3D Ketimbang HDTV

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone

detail berita
CALIFORNIA - Kendati banyak yang meragukan penjualan TV 3D, namun menurut survei yang dilakukan Panasonic, mayoritas konsumen lebih memilih untuk membeli TV 3D ketimbang HDTV.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Panasonic melalui lembaga riset, sebagian besar konsumen di Amerika Serikat lebih memilih untuk membeli TV 3D ketimbang HDTV. Bahkan dalam survei itu menyebutkan 99 persen koresponden menyebut TV 3D 'agak lebih baik' dari HDTV.

Dilansir PC Advisor, Selasa (27/9/2011), survei ini juga menyebutkan 71 persen TV3D lebih baik dari HDTV yang pada survei itu disebut dengan kode nama 'TV 2D'.

Setengah dari konsumen AS yang disurvei berharap mereka dapat memiliki TV 3D di rumah mereka, sementara lebih dari sepertiga mengatakan TV 3D "membawa hal-hal hidup dengan cara saya tidak pernah lihat sebelumnya."

"Kami selalu mengatakan bahwa sama seperti dengan HDTV, TV 3D menawarkan konsumen yang lebih baik dari yang mereka akan menginginkannya," kata Eisuke Tsuyuzaki, Head of Technologt Panasonic Corporation di Amerika Utara. (tyo
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed Coursel