Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Artikel Populer

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Coment

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Mengenai Saya

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Didik Santri Untuk Melek Teknologi


Didik Santri Untuk Melek Teknologi

Wonogiri, CyberNews. Sabtu (6/8) siang, safari Sarasehan Jurnalistik Ramadan Suara Merdeka 2011 yang berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) Mamba’ul Hikmah, Dusun Kalikatir, Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri ini merupakan putaran kedua, di mana yang akan ditargetkan di sepuluh lokasi.
Pendiri Ponpes Mamba’ul Hikmah, KH Abdul Aziez Mahfuf pun mengucapkan terima kasih kepada Suara Merdeka Group telah mengawali "Gerakan Santri Menulis" dan pihak yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan tersebut, seperti PT Indosat, PT Telkom. Karena, menurutnya, kegiatan sarasehan jurnalistik Ramadan ini adalah obsesinya sejak dulu.
"Ini obsesi lama saya, saya ingin santri sekarang jadi santri yang melek teknologi terutama kyai-nya. Sehingga dunia internet, bukanlah menjadi hal yang tabu lagi untuk para santri," kata kiai asal Cirebon itu.
Dia yakin, meski ada kekawatiran tersendiri mengenai perkembangan teknologi tersebut, secara mendasar dia percaya kalau para santrinya mampu mengetahui batasan yang harus diketahui. "Insya Allah santri saya tahu batasannya karena telah dididik disiplin ilmu di sini."
Pria satu putra dengan dua cucu itu berharap agar kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali dalam artian ada program berkelanjutan misal melalui pelatihan dasar atau pun tingkat lanjutan. "Ini salah satu fasilitator sekaligus kontribusi nyata untuk menjawab kebutuhan masyarakat kita," ujarnya.
( Vallen Aztriko / CN15 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed Coursel