Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Artikel Populer

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Coment

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Mengenai Saya

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Doa Selesai Belajar


Doa berikut ini dibaca pada saat kita selesai belajar, baik di sekolah maupun di rumah.
Bacaan Doa Selesai Belajar
“Allaahumma inni astaudi’uka maa ‘allamtaniihi fardudhu ilayya ‘inda haajatd ilaihi walaa tansaniihi yaa rabbal ‘aalamiin”
Arti Doa Selesai Belajar
“Ya Allah, sesungguhnya aku menitipkan kepadaMu apa yang telah Engkau ajarkan kepadaku, maka kembalikanlah kepadaku pada waktu aku membutuhkannya dan janganlah Engkau jadikan aku lupa padanya, wahai Tuhan Semesta Alam.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed Coursel