Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Artikel Populer

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Coment

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Mengenai Saya

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Kumpulan SMS Ramadhan 9


Hidup ini hanya sebentar…
sebentar marah, sebentar ketawa
sebentar berduit, sebentar bokek
sebentar senang, sebentar susah
Ooo ye… sebentar lagi bulan puasa
Met Ramadhan, mohon maaf lahir bathin…

Marhaban ya Ramadhan
Bulan dimana nafas kita menjadi tasbih
Tidur kita menjadi ibadah
Amal kita diterima dan doa kita di’ijabah
Selamat menjalankan ibadah puasa

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
Semata untuk kebahagiaan aku
Dan sampai saat ini belum tentu
aku bisa mengganti dengan kebahagiaan
untuk Ayah dan Ibu berdua
Selamat beribadah puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan batin

Thanks untuk semuea pengertianMu
1.000.000 maaf terucap dalam hati
Kalau aku selama ini suka buat kamu kesel
Dan jujur… aku juga gak gampang ngertiin kamu
Terima ya.. maafku bersama 1.000 cintaku
Dan 1.000 KM yang sudah kita jalani
Minal Aidin Wal Faidzin, maafkan aku lahir dan batin
Yang ikhlas ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed Coursel