Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Artikel Populer

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Coment

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Mengenai Saya

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Cerita Seram Gulung Keloso

Source :

Gw ada lagi nih cerita serem. Ini cerita dari kakek gw. Dulu waktu zamannya kakek gw masih muda, desanya tuh sepi banget dan kagak ada listriknya. Desa kakek gw tuh ada deket pantai dan dikelilingi bukit. Waktu itu kakek gw diundang hajatan disuatu kampung di lereng bukit. Acaranya tuh sore sampe malem. Untuk sampe ke sana harus ngelewatin jalan dilereng bukit yang disampingnya ada 2 buah goa. Yang satu disebut goa gede karena emang besar ukurannya dan yang satu disebut goa latengkarena pintu masuknya kecil.

Nah di goa gede ini, waktu itu ada genderuwonya. Karena ngelewatin tempat angker tersebut, otomatis kakek gw berangkatnya barengan sama beberapa tetangganya. Waktu berangkatnya sih aman-aman aja. Kagak digangguin sama genderuwonya.

Pas pulangnya, sebelum melewati lagi goa itu perasaan rombongan kakek gw udah gak enak. Eh bener aja, begitu hampir sampe mulut goa gede, mereka ngelihat sesuatu menghadang jalan. Kayak pohon kelapa tumbang dan berasal dari dalam goa dan panjang banget. Gak keliatan ujung satunya yang keluar dari goa. Udah gitu baunya amis lagi. Sontak aja mereka pada bengong. Gak lama kemudian, sesuatu tersebut bergerak ke luar goa. Hingga akhirnya keliatan ujungnya.

Gak taunya bro..setelah mereka perhatiin, ternyata ujung yang keluar dari goa itu adalah ekor ular. Ujung kepalanya udah jauh dari situ. Bayangin aja kalo bagian badan deket ekor aja udah segede batang pohon kelapa dewasa. kayak apa panjangnya. Dan untungnya, mereka selamat. Kagak diapa-apain ama ular itu. Baru setelah ular itu lewat, mereka bisa balik pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed Coursel