Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Artikel Populer

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Coment

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Mengenai Saya

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Produksi Massal Rudal Cruise Baru Iran Membuat Media Barat Cemburu



Produksi massal rudal cruise laut Qader dan penyerahannya kepada Angkatan Laut Pasdaran dan militer Iran, diresmikan hari ini (Rabu, 28/9) di hari terakhir peringatan Pekan Pertahanan Suci. Acara itu dihadiri oleh Menteri Pertahanan dan Dukungan Angkatan Bersenjata Iran, Brigjen Ahmad Vahidi.
Kantor berita IRNA mengutip keterangan kantor penerangan Kementerian Pertahanan Iran, peresmian produksi massal rudal cruise itu juga dihadiri oleh Panglima Angkatan Laut Militer Iran, Habibullah Sayyari, dan Panglima Angkatan Laut Pasdaran, Ali Fadavi.
Pada kesempatan itu, Kementerian Pertahanan Iran juga menyerahkan rudal-rudal Qader kepada Angkatan Laut Pasdaran dan milter Iran.
Di sela-sela acara tersebut, Vahidi mengatakan, "Rudal cruise Qader, diproduksi secara massal dalam waktu yang sangat singkat."
"Hari ini kami telah menyerahkan rudal cruise dalam jumlah besar kepada Pasdaran dan Militer Iran," tegas Vahidi. Ditambahkannya, "Pasca pameran rudal itu, sejumlah media massa Barat mengklaim bahwa rudal-rudal tersebut adalah tipe rudal buatan luar negeri yang sebelumnya Iran hanya memiliki satu unit."
Menurut Vahidi, dengan klaim itu, mereka [media Barat] menyepelekan keberhasilan besar yang telah dicapai Iran.
"Saat ini, para ahli unggul di lembaga industri penerbangan dan antariksa, dengan memproduksi dan menyerahkan rudal cruise Qader tersebut, selain menunjukkan kemampuan tinggi mereka dalam menyuplai rudal yang diperlukan angkatan bersenjata, juga mematahkan klaim-klaim bohong media massa Barat," tutur Vahidi.
Adapun mengenai kriteria rudal cruise Qader, Vahidi mengatakan, "Rudal Qader berdaya tempuh 200 kilometer dan dapat dengan cepat dipersiapkan dan digunakan untuk menghantam target laut termasuk perahu dan kapal-kapal perang, serta target-target di pantai."
Selain itu, "Rudal Qader terbang rendah dan memiliki tingkat destruksi tinggi, ringan, dan sangat akurat."
Keistimewaan lain rudal tersebut adalah kemudahannya ditembakkan dari pantai dan dapat dipasang di berbagai jenis armada laut Iran.
Bergabungnya rudal cruise Qader itu menurut Vahidi mampu meningkatkan kekuatan defensif Angkatan Laut Pasdaran dan militer Iran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed Coursel