Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Artikel Populer

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Coment

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Mengenai Saya

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Separuh Pengguna Smartphone Gunakan Android

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone

detail berita
Android
CALIFORNIA - Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh Nielsen menegaskan bahwa 43 persen dari semua pemilik smartphone di Amerika Serikat (AS) memiliki perangkat Android.

Selain itu, lebih dari separuh pemilik handset yang baru disurvei selama tiga bulan terakhir oleh perusahaan riset mengatakan mereka memilih untuk membeli perangkat Android ketimbang ponsel cerdas lainnya.

Sementara itu, Apple iOS tetap populer di tempat kedua dengan menguasai 28 persen dari semua pengguna smartphone, dan persentase yang sama diantara responden yang ingin membeli perangkat baru.
mana pasar akan.

"Namun, angka-angka bisa berubah dengan cepat dalam beberapa bulan mendatang," kata analis Nielsen Don Kellog, seperti dilansir TG Daily, Selasa (27/9/2011).

"Karena setiap kali Apple meluncurkan iPhone baru atau membuatnya tersedia pada operator nirkabel baru, ada peningkatan dalam penjualan mereka," katanya memberikan alasan.

Analis juga mencatat bahwa 'kue' smartphone menguntungkan dan meningkat dari waktu ke waktu. Sebagai contoh, sementara 43 persen dari seluruh pelanggan mobile di Amerika Serikat pada Agustus, 58 persen dari mereka yang memperoleh perangkat baru dalam 3 bulan terakhir memilih smartphone.

"Musim liburan dan peluncuran perangkat baru seperti iPhone berikutnya lebih lanjut bisa mempercepat adopsi smartphone, meskipun ini sering meleset dari kenyataan bahwa banyak konsumen yang tidak mau atau tidak mampu untuk menyelesaikan kontrak layanan mereka sebelum mereka berakhir," tambahnya.

"Dalam hal apapun, semakin populernya aplikasi-dan-media smartphone merupakan kesempatan yang luar biasa bagi pengiklan, penerbit dan pengembang untuk media memanfaatkan ponsel," tandas Kellogg. (tyo
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed Coursel