Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Artikel Populer

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Coment

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Mengenai Saya

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

PBB Kaji Permohonan Mahmoud Abbas


RIMANEWS - Sidang Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK-PBB) mengkaji permohonan ketua Otorita Ramallah, Mahmoud Abbas terkait pengakuan resmi negara independen Palestina telah dimulai.
"Dewan Keamanan PBB memulai sidangnya hari Senin untuk membahas permohonan keanggotaan Palestina di PBB," ungkap Riyad Mansur, duta besar Otorita Ramallah di PBB seperti dilaporkan AFP dari New York.
Mansur seraya mengisyaratkan bahwa 131 negara hingga saat ini telah mengakui secara resmi Palestina mengaku optimis bahwa DK-PBB akan menjalankan tanggung jawabnya. Di sisi lain, Amerika Serikat menyatakan akan menveto permohonan Palestina di Dewan Keamanan jika diperlukan.
Menurut para diplomat, lobi anggota Dewan Keamanan soal keanggotaan Palestina di PBB akan berlangsung selama berpekan-pekan bahkan berbulan-bulan.
Riyad Mansur menambahkan, dirinya akan menemui seluruh negara anggota Dewan Keamanan untuk meyakinkan mereka agar bersedia mendukung keanggotaan Palestina di PBB.
Sumber ini menyebutkan, Palestina optimis sedikitnya akan meraih sembilan suara mendukung dari 15 suara di Dewan Keamanan sebagai pertimbangan di Majelis Umum PBB. Voting di Majelis Umum PBB membutuhkan pertimbangan dari Dewan Keamanan.[irb/ian]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed Coursel