Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Artikel Populer

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Coment

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Mengenai Saya

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Acer Aspire One 522 Dipersenjatai AMD C-60



Fiddy Anggriawan - Okezone

detail berita
Acer Aspire One 522 (sumber : Google)
TAIPEI - Acer baru saja mengeluarkan produk netbook teranyarnya yang menggunakan platform AMD C-60. Perangkat ini diberi lebel Aspire One 522.

Sepertinya Acer tertarik menggunakan AMD (Advanced Micro Devices) yang sebelumnya sukses digunakan Dell untuk pasar Eropa. Akan tetapi, pertaruhan yang dilakukan Acer bukan tanpa perhitungan, pasalnya AMD juga merupakan salah satu platform yang bagus dan sedang diminati pasar dunia, khususnya Eropa.

Teknologi AMD C-60 APU (accelerated processing unit) bertindak sebagai komponen utama, yang akan dipadukan dengan dua core 1GHz x86 (yang mampu meningkat hingga 1,33 GHz dengan menggunakan Turbo Core) dan untuk tampilan layar dari Aspire One 522, Acer melengkapinya dengan Radeon HD 6290 grafis yang terintegrasi. Demikian seperti dikutip Softpedia, Rabu (28/9/2011).

Selain itu, RAM sebesar 1GB juga akan dipasangkan dengan kapasitas penyimpanan memori sebesar 320 GB HDD. Beberapa spek umum seperti webcam 0,3MP, Bluetoth 3.0, card reader 5 in 1, serta konektivitas WiFi 802.11 b/g/n sudah barang tentu melengkapi netbook anyar dari Acer ini.

LED backlit, 10.1 inci LCD dengan resolusi 1280x720 piksel, serta baterai 6 sel diberikan agar Acer Aspire One 522 lebih memukau dan diminati konsumen global.

Windows 7 Starter sebagai sistem operasi nampaknya juga akan dipilih untuk di instal di dalam netbook entry-level ini.

Beberapa situs belanja online melansir harga Aspire One 522 seharga 279 Euro atas setara dengan USD377,87. Namun ada beberapa laporan yang menyebutkan bahwa harga sebenarnya ialah 249 Euro atau sekira USD 338,58. (tyo
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed Coursel