Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Artikel Populer

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Coment

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Mengenai Saya

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Inikah Sosok Rahasia Avanza Terbaru?

Toyota sampai saat ini masih merahasiakan kepastian peluncuran New Toyota Avanza.

Sandy Adam Mahaputra
Model New Avanza 2012 beredar di Internet (Vivanews)

VIVAnews - Pecinta otomotif di Tanah Air dikagetkan beredarnya sebuah foto yang diduga merupakan model terbaru Toyota Avanza. Foto itu beredar di dunia maya melalui milis-milis komunitas otomotif dan BlacBerry Messenger (BBM). Foto itu diambil saat mobil yang diduga merupakan New Toyota Avanza itu, tengah dipoles oleh satu pekerja di sebuah pabrik.

Jika benar itu New Toyota Avanza, terlihat sejumlah hal menarik. Misalnya, adanya perubahan desain pada lampu utama mobil tersebut. Desain grill barunya pun terlihat makin mewah, mirip yang digunakan Toyota Altis.

Juga, desain bumper-nya diubah lebih membulat. Dudukan pelat nomor polisi dipindahkan di bawah. Dengan desain fog lamp dan aliran udara baru yang lebih besar, secara keseluruhan mobil ini jadi terlihat sporty.

Namun, saat dikonfirmasi wartawan VIVAnews.com, juru bicara Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat, membantah. "Foto itu diambil bukan dari pabrik kami di Indonesia. Mobil yang ada di foto itu juga bukan New Toyota Avanza," ujarnya.

Memang, Toyota sampai saat ini masih merahasiakan kepastian peluncuran New Toyota Avanza. Diprediksi raja MPV di Indonesia ini akan dilepas ke pasar pada bulan November 2011 mendatang. (kd)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed Coursel