Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Artikel Populer

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Recent Coment

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Mengenai Saya

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Ingin Kuasai Pasar RI, Ini Strategi Baru Dell


Ingin Kuasai Pasar RI, Ini Strategi Baru Dell

Kampanye lewat iklan hanya mampu meneguhkan branding produk Dell


Syahid Latif, Amal Nur Ngazis
Pieter Lydian (kanan), Country Manager Dell Indonesia yang baru (facebook.com)

VIVAnews - Pengaruh informasi dari teman sebaya dipandang sangat menentukan dalam keputusan seorang konsumer ketika akan membeli sebuah produk. Untuk itu, dalam rangka penetrasi pasar Dell mengkampanyekan produk terbaiknya melalui Dell Agent.
“Kalau iklan yang terpenting adalah brandingnya, tapi jika akan membeli produk, pengaruh teman sangat menentukan,” ujar Direktur dan Country Manager Dell Indonesia, Pieter Lydian dalam ajang Dell Agent di Hotel le Meridien, Jakarta, 27 September 2011.
Dell Agent merupakan strategi penjualan produk Dell dengan memanfaatkan jaringan pertemanan di antara agen-agen Dell. Dell Agen dipilih dari pribadi yang berpotensi untuk mengembangkan produk Dell, terlebih yang mempunyai pengaruh di komunitasnya. Agen Dell yang terpilih dinamakan Dell Trendsetter.
Keduanya menjalankan fungsi pemasaran kepada teman perkenalan mereka. “Dell Trendsetter dan Dell Agent akan membantu mempromosikan brand dan jauh lagi meluaskan jangkauan kami ke pasar anak muda di Indonesia,” tambah Managing Director Dell South Asia Development Market, Andreas Diantoro.

Para Dell Agen membawa misi untuk mengenalkan nilai tambah produk Dell yang terbukti kualitasnya serta memberikan layanan yang memudahkan pelanggannya. “Produk kami jangkauannya luas semua lini ada, kami juga punya support dari Dell sendiri seperti layanan purna jual,” ujar Pieter. Jaringan yang dimanfaatkan diantaranya komunitas jejaring sosial.

Saat ini Dell Indonesia telah memiliki 300  Dell agen yang tersebar di berbagai kota. Mereka terdiri dari anak muda yang aktif di jejaring sosial. Sebelumnya even Dell Agen sudah diluncurkan sejak Juni 2011, antusias kalangan muda sangat tinggi, terbukti 1.925 anak muda dari seluruh Indonesia mendaftarkan diri, setelah dikualifikasi akhirnya terpilih 300 Dell Agent.

Dell Agent diberikan akses dan prioritas khusus dari Dell, diantaranya mendapatkan cash back dari produk Dell yang mereka jual serta mendapatkan destinasi liburan ke pabrik Dell di Malaysia juga berwisata ke Singapura.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed Coursel